Sabtu, 07 November 2009

Ust. Dani Muhammad Ramdani, Lc (kanan)

Subhanallah…..I am proud to him. Mungkin itu kata-kata yang tidak begitu mengada-ngada saya gumam kan pada sahabat kecil saya, Dani sesaat mendengar siraman rohani dalam acara halal bil halal di tempat saya mengajar. O ya, Nama lengkap plus titelnya, Dani Muhammad Ramdani, Lc.. pokoknya kalau denger dia ceramah serasa berada di timur tengah, keras tegas dan smile full. Maklum dia baru saja datang dari tugas belajarnya di Lybia. Sengaja saya undang ke sekolah biar siswa-siswa kecipratan ilmu dan pengalamannya lebih-lebih dapat mengikuti jejak dia, belajar di negeri orang.


Iyus Saepudin, S.Pd.I


Dah lama ngk ke alihsan, akhirnya kesempatan silaturahim halal bi halal kemarin ngak saya sia-siakan. Ni temen kampong saya di kawali, Iyus namanya. Hebat sekarang dia dah jadi president, padahal dulu bawahan saya, heee……o ya met buat pak presiden dah jadi sarjana Bahasa Arab, sip.


Tim Marawis Al-Ihsan


Plak..plek…plak, gitu suara alat musikya. ni namanya pop padang pasir alias marawis. Ternyata, alihsan sekarang beda ya. Sekarang jadi banyak seniman-senimannya terutama dalam bidang marawis. tapi ada yang kurang, nggak ada yang jogednya..…







Tidak ada komentar:

Posting Komentar